-->
banner

Monday 8 January 2018

author photo

Detail:

Judul: 11 Eyes (イレブンアイズ Tsumi to Batsu to Aganai no Shoujo)
Genre: Action, Ecchi, Super Power, Supernatural
Rating: R - 17+
Rilis: Fall 2009, 7 Oktober - 23 Desember
Sumber: Game
Tipe: TV
Episode: 12 + OVA (1)
Durasi: 25 min. per eps.
Status: Selesai
Studio: Doga Kobo
Produser: Marvelous, Pony Canyon, Feng
Lisensi: Sentai Filmworks

11 Eyes (イレブンアイズ Tsumi to Batsu to Aganai no Shoujo) adalah novel visual dewasa yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Lass yang pertama kali dirilis pada tanggal 25 April 2008 untuk PC dan Microsoft Windows sebagai DVD. 11 Eyes adalah game keempat Lass, sebuah port yang dimainkan pada Xbox 360 yang berjudul 11Eyes CrossOver, dirilis dan diterbitkan oleh 5pb pada tanggal 2 April 2009. 11 Eyes diadaptasikan menjadi sebuah manga yang diilustrasikan oleh Naoto Ayano yang memulai serialisasi nya di majalah Comp Ace Kadokawa Shoten edisi Oktober 2009. Kemudian dijadikannya serial anime yang di produksi oleh Doga Kobo dan disutradarai oleh Masami Shimoda, tayang di Jepang sejak 7 Oktober 2009 - 23 Desember 2009.



Synopsis:

Cerita berpusat kepada Satsuki Kakeru dan Minase Yuka, murid SMA. Kakeru dan teman-temannya yang terjebak ke dimensi lain yang bernama "Malam Merah" harus berusaha keras untuk bertahan hidup dari serangan monster yang mengejar dan ingin membunuhnya. Mereka yang tidak mengerti sama sekali mengenai kejadian aneh tersebut berusaha untuk mencari tahu dunia apa itu sebenarnya dan mengakhirinya.


Trailer



Cerita ( 7/10 )

Cerita dimulai ketika Kakeru dan Yuka sedang berjalan menuju kota untuk berbelanja, dimana diperjalanan mereka dikejutkan dengan warna langit yang berubah menjadi warna merah dan bulan menjadi warna hitam. Tidak lama kemudian muncul beberapa monster yang mengejar dan mencoba untuk menyerang mereka. Mereka yang mencoba lari dari kejaran monster tersebut akhirnya membuat mereka tanpa sadar keluar dari kejadian aneh tersebut. Mereka yang tidak mengerti sama sekali dengan apa yang sudah terjadi percaya bahwa itu semua mimpi, sampai akhirnya untuk yang kedua kali nya kejadian tersebut terulang kembali, membuat mereka yakin kalau itu bukanlah mimpi. Kusakabe Misuzu, murid kelas XII yang menyelamatkan mereka berdua dari kejaran monster, menjelaskan bahwa kejadian aneh ini terjadi di dimensi lain yang terlihat mirip dengan dunia asli mereka dan menamai kejadian aneh tersebut dengan sebutan "Malam Merah".

Di dunia tersebut, mereka yang terseret kedalam malam merah akan memiliki kekuatan magis, dimana kekuatan tersebut berguna untuk melindungi diri mereka dari serangan monster.

Kejadian "Malam Merah" membuat Kakeru dan Yuka bertemu dengan orang-orang yang memiliki nasib sama, dimana mereka semua harus berusaha bertahan hidup dari serangan monster saat "Malam Merah" sedang berlangsung.

Mereka yang tidak tahu kenapa harus melakukan pertempuran dan mencoba bertahan hidup dengan prinsip membunuh atau terbunuh, memutuskan bekerja sama untuk melindungi satu sama lain saat malam merah berlangsung dan mencari tahu dunia apa itu sebenarnya.

Keenam bayangan yang menyebut diri mereka "Kesatria Hitam" dan untuk alasan yang tidak diketahui ingin membunuh Kakeru dan teman-temannya. Pertarungan antara Kakeru dan teman-temannya dengan kesatria hitam akhirnya tidak bisa terhindarkan, dimana kesatria hitam tersebut memiliki apa yang diketahui mengenai malam merah dan bagaimana cara mengakhirinya, sebaliknya Kakeru dan teman-temannya memiliki potensi untuk mengakhiri dunia tersebut sehingga menjadi ancaman untuk kesatria hitam.

Grafis & Kualitas Gambar ( 7.8/10 )



11 Eyes memiliki grafis dengan kualitas gambar yang bagus dan menarik tentunya.

Karakter ( 7.4/10 )


#0 Tachibana Kukuri



Tachibana Kukuri adalah seorang gadis bisu aneh yang terlihat sangat mirip dengan adik perempuan Kakeru yang sudah mati. Pengisi suara; Rikimaru Noriko.

#01 Satsuki Kakeru



Satsuki Kakeru adalah murid SMA yang memiliki warna mata yang berbeda satu sama lain. Oleh karena itu Kakeru mengenakan penutup mata pada bagian mata kanan untuk menghindari tatapan orang lain. Kakeru yang memiliki trauma pada masa kecil membuatnya menutup hati pada orang lain. Pengisi suara; Ono Daisuke.

#02 Minase Yuka



Minase Yuka adalah teman masa kecil Kakeru yang sangat dekat dengannya. Yuka adalah orang yang mampu membuat Kakeru merasa lebih baik, mengingat tentang kejadian buruk pada masa lalu nya. Pengisi suara; Gotou Mai.

#03 Kusakabe Misuzu



Kusakabe Misuzu adalah ahli pedang wanita berambut merah yang berasal dari klan kusakabe yang terkenal karena memiliki darah iblis pada garis keturunan nya dan lima pedang setan yang dikenal sebagai lima harta karun kusakabe. Misuzu adalah senior Kakeru dan Yuka di sekolah. Pengisi suara; Asakawa Yuu.

#04 Hirohara Yukiko



Hirohara Yukiko adalah gadis baik hati yang memiliki kepribadian ganda, dimana ketika ia tidak mengenakan kacamata nya maka ia akan menjadi gadis pembunuh berdarah dingin. Pengisi suara; Ichimura Oma.

#05 Tajima Takahisa



Tajima Takahisa adalah pria yang terlihat nakal dan brandal di sekolah nya tetapi sebenarnya ia memiliki hati yang baik. Pengisi suara; Morikubo Shoutarou

Musik ( 7.7/10 )



Opening Theme :
#1 : "Arrival of Tears" by Ayane (eps 1-12)

Ending Theme :
#1 : "Sequentia" by Asriel (eps 1-12)

Keseluruhan ( 7/10 )



Secara keseluruhan anime ini memiliki cerita yang menarik, belum lagi adegan aksi yang terdapat didalamnya cukup keren. Pertarungan yang disajikan tidak membosankan, juga karakternya. Anime ini cocok buat kamu yang suka anime action dengan kekuatan supernatural didalamnya.

Quotes : "Semua yang tidak bisa mengendalikan emosinya, tidak akan pernah bisa menang" -Kusakabe Misuzu
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com