-->
banner

Saturday 23 November 2019

author photo

Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Natsuki Subaru yang dipanggil ke dunia lain saat dalam perjalanan pulang dari sebuah supermarket. Dengan tak tahu siapa yang memanggilnya ke dunia tersebut, dan tak memiliki persiapan apapun, semuanya menjadi lebih buruk saat dia diserang. Tapi saat dia diselamatkan oleh seorang gadis berambut perak dan seekor peri kucing, dirinya memutuskan untuk membalas budi.

Saat akhirnya mereka mendapatkan petunjuk, Subaru dan sang gadis harus terbunuh secara misterius. Subaru kemudian bangkit ditempat pertama kali dia dipanggil dan sadar bahwa ia memiliki kemampuan untuk "Kembali dari Kematian" dan kemudian menjadi pria tak berdaya yang hanya memiliki kemampuan untuk mengulang waktu dengan cara mati. Bisakah dia menyelamatkan gadis itu dari pintu maut?

Selain karena ceritanya yang menarik terdapat beberapa kata-kata bijak atau Quote pada anime Re:Zero yang mungkin bisa menyentuh atau bahkan mengubah hidupmu.

KATA-KATA MUTIARA ANIME RE:ZERO KARA HAJIMERU ISEKAI SEIKATSU

NATSUKI SUBARU


Natsuki Subaru: "Ya, satu perbuatan baik setiap harinya!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 1)




Natsuki Subaru: "Hidup itu tidak berlangsung lama. Setiap detik itu sangat berharga, jadi jangan disia-siakan." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 2)




Natsuki Subaru: "Belajar melakukan sesuatu yang aku tidak bisa lakukan sebelumnya. Tidak ada salahnya." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 4)




Natsuki Subaru: "Tidak ada yang lebih menakutkan di dunia ini selain mati." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 9)




Natsuki Subaru: "Jika kau ingin mencapai sesuatu, kau harus berusaha keras untuk mencapai semuanya." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 9)




Natsuki Subaru: "Membiasakan diri menyerah karena kau terbiasa mati adalah tindakan bodoh. Nyawa sangatlah berharga! karena hidup cuma sekali!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 10)




Natsuki Subaru: "Pria itu mengandalkan keberanian dan wanita mengandalkan kecantikannya." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 10)




Natsuki Subaru: "Tiga kepala lebih baik daripada satu. Tiga kepala yang berpikir bersama akan lebih sulit dikalahkan daripada hanya satu kepala! Maksudnya, kau harus bergantung pada apa yang ada disekitarmu daripada harus memikirkan semua sendirian!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 11)




Natsuki Subaru: "Aku lemah, bodoh, berwajah seram, dan lamban. Tapi, aku tetap menjalani hidup sambil berharap orang lain mau membantuku. Sambil melangkah maju, kita bisa terus bergantung satu sama lain." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 11)




Natsuki Subaru: "Meski kejadian buruk menimpa, aku bisa terus bertahan kalau ada kau di sisiku." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 18)




Natsuki Subaru: "Akan kugunakan semua yang bisa kugunakan. Jika itu bisa memperbesar kemungkinan kemenangan kita, maka resikonya sepadan. Untuk seseorang yang serba kekurangan seperti ku, aku hanya bisa menggunakan cara ini." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 19)




Natsuki Subaru: "Di situasi seperti ini, seharusnya aku bilang "terima kasih" daripada "maaf", kan?" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 19)




Natsuki Subaru: "Jangan kau pikir keputusasaan kecil seperti ini akan menghentikan aku! Kata menyerah tidak pantas untuk kami. Untukku, untukmu, dan untuk siapa pun di sini!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 21)




Natsuki Subaru: "Laki-laki itu harus berani. Kau harus berani menghadapi apa pun." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 24)


Natsuki Subaru: "Tak peduli apa kata orang tentang dirimu, tak peduli apa yang kau pikirkan tentang dirimu, aku tetap mencintaimu. Aku mencintaimu, sangat mencintaimu! Aku ingin terus bersamamu. Aku ingin terus menggenggam tanganmu." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 25)




Natsuki Subaru: "Kalau kau menyebutkan sepuluh hal yang akan membuatku benci padamu, maka aku akan menyebutkan dua ribu hal yang membuatku cinta padamu. Karena ratusan angka saja tidak akan cukup untuk menggambarkan perasaanku padamu." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 25)




Natsuki Subaru: "Pikirkanlah baik-baik, tidak perlu terburu-buru, dan cintailah aku dengan perlahan. Aku akan selalu berada di sisimu dan berusaha keras untuk membuatmu jatuh cinta padaku." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 25)

EMILIA




Emilia: "Seseorang akan lebih puas jika mendengarkan kata terima kasih dari pada kata maaf." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 8)




Emilia: "Aku hanya memiliki satu keinginan. Kesamaan hak bagi semuanya. Aku ingin menciptakan negeri di mana semua rakyat memiliki hak yang sama!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 13)




Emilia: "Berhenti menutupi kebohonganmu dengan alasan semua itu demi aku!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 13)




Emilia: "Aku ingin percaya padamu, tapi kau tidak memberiku alasan untuk mempercayaimu." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 13)

REM




Rem: "Jika kau memanfaatkan waktumu dengan baik dan menghadapinya, serta mengungkapkan perasaanmu lewat kata-kata, pasti dia akan mengerti. Kau adalah orang yang hebat." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 14)




Rem: "Adakalanya kehidupan nanti tidak semua berjalan dengan menyenangkan dan tidak semua akan berjalan sesuai yang kubayangkan." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 18)




Rem: "Tak peduli sebarapa jauh kau terjatuh dalam kegelapan, kau masih memiliki keberanian untuk bangkit." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 18)




Rem: "Aku juga sadar kalau tidak bisa dengan mudahnya mengatakan "mengerti" tanpa ada tanggung jawab." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 18)




Rem: "Aku suka saat kau membelai rambutku. Rasanya kita bisa saling mengerti lewat sentuhan lembut antara tanganmu dan rambutku. Aku suka suaramu. Mendengar satu kata saja darimu membuat hatiku terasa lebih hangat. Aku suka matamu. Biasanya terlihat seram, tapi saat kau berbuat baik pada seseorang, aku suka matamu yang terlihat ramah. Aku suka jarimu. Padahal kamu laki-laki, tapi jarimu begitu lentik. Tapi saat kau genggam tanganku, aku yakin betul itu memang jari seorang laki-laki, karena begitu ramping dan kuat. Aku suka caramu berjalan. Aku suka kebiasaanmu yang selalu berpura-pura menoleh kebelakang untuk memastikan aku tidak tertinggal. Aku suka wajahmu saat tertidur. Kau terlihat lengah seperti bayi dan bulu matamu panjang. Waktu kusentuh pipimu, kau menjadi tenang, dan kamu pun tidak sadar ketika aku iseng menyentuh bibirmu. Semua itu membuat dadaku terasa sesak. Aku sangat menyukaimu." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 18)




Rem: "Seberapa parahnya hal buruk terjadi, walau terlihat seperti kau akan jatuh, saat tidak ada orang di dunia ini yang percaya padamu, atau bahkan saat kau tidak percaya pada dirimu sendiri lagi, aku tetap akan percaya padamu!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 18)




Rem: "Sekalipun kamu hampa dan tidak memiliki apa-apa, bahkan sampai tidak bisa memaafkan dirimu sendiri, lebih baik kita mulai lagi dari sini. Dari pertama. Bukan, tapi dari nol!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 18)




Rem: "Kalau terlalu berat berjalan seorang diri, maka aku akan menggandengmu. Kita bisa berjalan dengan membagi semua beban dan saling membantu." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 18)




Rem: "Aku tahu jika kau sedang berbohong. Aku tahu kalau kau juga tak bisa mengatakan alasannya. Jadi kau tak perlu meyakinkanku, atau menutupi semuanya dengan kebohongan. Bahkan menyalahkan dirimu seperti yang biasa kamu lakukan. Karena aku percaya padamu." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 19)




Rem: "Saat kau dalam masalah, aku ingin menjadi orang yang pertama membantumu. Hanya itu yang kuinginkan." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 21)

RAM




Ram: "Yang dulu biarlah terjadi, yang penting sekarang. Kita harus tenang." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 10)




Ram: "Memang benar dia lebih kuat dariku, tapi itu bukan alasan untuk tidak mencemaskannya." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 10)




Ram: "Berpikirlah, keluarkan keberanianmu, dan lakukan sesuatu!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 10)

MATHERS ROSWAAL L.




Mathers Roswaal L.: "Aku tidak tahu apa yang mengganggu pikiranmu, tapi hidup itu penuh dengan hal yang tidak sejalan denganmu." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 5)

FELT




Felt: "Meski aku sendirian, tidak ada hal yang tidak mungkin jika aku mau berusaha keras." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 2)

JULIUS JUUKULIUS




Julius Juukulius: "Kelemahan itu merupakan sesuatu yang memalukan, bukan sesuatu yang dibanggakan." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 13)

KARSTEN CRUSCH




Karsten Crusch: "Jangan memandang ke bawah. Saat jiwamu muram, jiwamu akan semakin gelap. Artinya masa depanmu juga akan tertutup dan kau pun kehilangan alasan untuk hidup. Saat kau melakukan sesuatu yang kau anggap benar, kenapa kau malah menundukkan kepalamu begitu? Angkatlah kepalamu, hadapilah dan ulurkan tanganmu." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 14)




Karsten Crusch: "Mari kita bersaing sehat agar nantinya tak akan ada penyesalan di antara kita." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 15)




Karsten Crusch: "Kalau kau ingin bernegosiasi, kau harus menawarkan keuntungan yang bisa didapatkan. Jika tidak, maka tidak ada negosiasi." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 16)




Karsten Crusch: "Jika kebohonganmu tidak bisa menipu dirimu sendiri, orang lain pun tak akan bisa tertipu." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 16)




Karsten Crusch: "Berdiri! Angkat wajah kalian! Acungkan senjata kalian! Lihatlah pria itu! Dia yang tanpa senjata, lemah, rapuh, dan bahkan bisa terhempas hanya dalam satu hembusan! Dia pria tak berdaya yang bisa kalah kapan saja! Dia jauh lebih lemah dari siapapun di sini! Akan tetapi dia berteriak paling keras, kalau kita masih bertempur! Lalu, kenapa kita malah duduk sambil menundukkan kepala? Padahal pria terlemah di sini saja masih belum menyerah, lalu kenapa kita malah berlutut tak berdaya? Apa kalian berjuang sejauh ini hanya untuk mempermalukan diri sendiri, ha?!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 21)

BARIELLE PRISCILLA




Barielle Priscilla: "Apa yang baru saja kau perlihatkan bukanlah kesetiaan atau pengabdian. Tapi sesuatu yang menjijikan, seperti nafsu seekor anjing ataupun babi serakah. Kau hanyalah babi serakah yang hanya mementingkan egomu saja! Babi serakah adalah makhluk terburuk yang pernah ada." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 16)

HOSHIN ANASTASIA




Hoshin Anastasia: "Kau tidak akan membuat siapapun senang jika kau hanya mementingkan tujuanmu saja." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 16)




Hoshin Anastasia: "Kunci keberhasilan dari negosiasi adalah persiapan yang telah kau rencanakan sebelumnya. Ketahuilah keinginan lawanmu dan buat ia terbuai dengan keinginannya. Dan kesalahan terbesarmu adalah karena kau hanya memikirkan keinginanmu sendiri." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 16)

WILHELM VAN ASTREA




Wilhelm van Astrea: "Mengajarimu seni pedang akan membuatmu jadi lebih kuat. Tapi berlatih hanya untuk menjadi kuat itu tak ada artinya." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 14)




Wilhelm can Astrea: "Bertarunglah! Meskipun anda memiliki penyesalan atau meskipun anda memiliki luka, anda harus tetap bertarung! Jika anda telah membuat keputusan untuk bertarung dan berusaha, anda harus bertarung sekuat tenaga! Jangan sampai menyerah meski hanya satu detik, hanya sesaat, atau sekilas saja. Anda harus berpegang teguh pada rasa haus kemenangan yang terpancar dari mata anda. Jika anda masih bisa berdiri, jika jari anda masih bisa bergerak, jika seluruh gigi anda masih belum hancur, anda harus berdiri dan bertarung! Anda harus bertarung!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 22)

THEARESIA VAN ASTREA




Thearesia van Astrea: "Bukankah kau mengayunkan pedang untuk melindungi sesuatu? Ksatria adalah seseorang yang wajib melindungi orang lain." (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 20)

PETELGEUSE ROMANEE-CONTI




Petelgeuse Romanee-Conti: "Kita harus membayar cinta dengan cinta!" (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu ep 15)
your advertise here

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com